Anggota Siaga Piket Mako Polsek Lohbener Lakukan Pengecekan Gudang 2 KPU Indramayu

Indramayu,- Anggota siaga piket Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan pengecekan dan pengontrolan terhadap Gudang 2 KPU tempat penyimpanan Logistik Pemilu Tahun 2024 yang terletak di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin dini hari (26/2/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Lohbener dalam memastikan keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan komitmennya untuk terus memastikan keamanan dan ketertiban dalam penyimpanan logistik Pemilu.

Pengecekan dan pengontrolan rutin dilakukan untuk memastikan bahwa semua barang dan dokumen terkait Pemilu 2024 tetap aman dan tidak terjadi kerusakan atau kehilangan.

“Anggota siaga piket kami terus melakukan pengecekan dan pengontrolan terhadap Gudang 2 KPU di Desa Langut. Kami akan terus mengawasi dan memastikan keamanan logistik Pemilu agar proses pemungutan suara dan penghitungan berjalan lancar dan transparan,” ungkap Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk terus waspada dan bekerja sama dalam menjaga keamanan gudang logistik Pemilu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik Pemilu. Mari kita sama-sama menjaga integritas dan transparansi dalam proses demokrasi kita,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *