Interaksi Positif Polsek Sukra dan Warga, Wujud Komitmen Keamanan Bersama

Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/2/2024)

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Sukra dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan keamanan dan kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan pentingnya interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Melalui patroli dialogis ini, Polsek Sukra dapat mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait kamtibmas.

“Kami terus melaksanakan patroli dialogis sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan berinteraksi langsung, kami dapat memahami kondisi wilayah dan memberikan himbauan serta solusi yang tepat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia mengajak masyarakat Desa Sukra Wetan untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, saya yakin kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keamanan wilayah kita,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *