Sudah 60 Persen, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Lanjutkan Pekerjaan Rutilahu

SOSIAL, TNI POLRI124 Views

Majalengka – Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama masyarakat setempat melanjutkan pekerjaan Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Rabu (21/2/2024). Di mana rumah tersebut adalah Satu yang terkena Program Rutilahu oleh Satgas TMMD Ke-119.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-119 menjelaskan, bahwa pembangunan Rutilahu merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Sehingga, dengan kegiatan tersebut, dapat membantu mengatasi angka kemiskinan di daerah terpencil.

Lanjutnya, kegiatan TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab Majalengka, adalah bentuk nyata pengabdian TNI membantu masyarakat, agar mendapatkan tempat tinggal yang layak.

“Dimana proses perehaban Rutilahu, dilakukan secara bergotong royong oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dan melibatkan masyarakat setempat. Melalui program tersebut, maka kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, akan terus terjalin dengan baik, ” ungkapnya.

“Mudah-mudahan bantuan pembangunan Rutilahu yang diberikan itu benar benar tepat sasaran terhadap warga yang memang membutuhkan,” harapnya. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *