Percepat Pembangunan Badan Jalan, Satgas TMMD Ke-119 Turunkan Alat Berat

SOSIAL, TNI POLRI407 Views

Majalengka – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka ini terus dikebut pengerjaannya oleh Satgas TMMD Ke-119.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Pasi Ter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam mengatakan, untuk mempercepat pekerjaan selain bergotong royong, kami juga menurunkan alat berat agar pekerjaan bisa rampung tepat waktu dan tepat sasaran.

Ia menjelaskan, alat berat menjadi solusi agar jalan yang menghubungkan Desa Sukamanah dan Desa Wiranyana, bisa dengan cepat selesai pengerjaannya.

“Dalam 25 hari kedepan, semua sasaran fisik dan tambahan harus sudah selesai pengerjaannya, oleh karena untuk mempercepatnya kami menggunakan alat berat,” ujar Kapten Inf Mastam kepada media, pada Sabtu (24/2/2024).

“Saat ini pelaksanaan pembuatan jalan mencapai 15 persen, dengan alat berat ini tentu sangat menghemat waktu sehingga nanti capaian target selesai sesuai rencana,” ucap Kapten Inf Mastam. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *