Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Karyawan Alfamart untuk Tingkatkan Kemitraan

Majalengka, – Sabtu dini hari (24/02/2024), Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, melaksanakan kegiatan sambang dengan karyawan Alfamart di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam upaya meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan dunia usaha, Aiptu Agus Subagja menyambangi sejumlah gerai Alfamart di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Kegiatan ini dilakukan pada dini hari dengan tujuan untuk lebih dekat dengan para karyawan yang beraktivitas pada malam hari.

Aiptu Agus Subagja menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk membangun sinergi positif antara kepolisian dan pelaku usaha. “Kami ingin menjaga hubungan yang baik dengan para karyawan Alfamart dan pihak pengelola, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar gerai tersebut,” ungkapnya.

Selama kegiatan sambang, Kanit Binmas memberikan informasi terkait upaya pencegahan tindak kriminal, seperti keamanan di sekitar tempat usaha, penanganan situasi darurat, dan tindakan preventif lainnya. Selain itu, Aiptu Agus Subagja juga mendengarkan masukan atau keluhan yang mungkin dimiliki oleh karyawan Alfamart.

Karyawan Alfamart di salah satu gerai yang dikunjungi menyambut baik kehadiran Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota. “Kami sangat mengapresiasi langkah kepolisian yang selalu hadir dan peduli terhadap keamanan di sekitar wilayah usaha kami. Kemitraan yang baik dengan kepolisian sangat penting untuk menciptakan rasa aman bagi para karyawan dan pelanggan,” ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP mengatakan Kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan usaha yang aman, nyaman, dan bebas dari potensi gangguan keamanan. Kolaborasi positif antara kepolisian dan pelaku usaha diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menjaga keamanan bersama.ā€¯pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *