Caleg Muda Partai Golkar Asal Pacitan Merebut Kursi ke 8(delapan) Dapil 2 Kab.Madiun.

POLITIK82 Views

MADIUN,BUSERJATIM.COM GROUP -untuk perebutan kursi delapan (8) Dapil 2 (dua) kabupaten Madiun sangat ketat dimana perebutan kursi dewan tersebut saling berlomba suara perhitungan antar partai Golkar,PDI dan Nasdem hampir di setiap TPS yang total berjumlah 401( empat ratus satu) TPS dari rekapitulasi tingkat 3 ( tiga) kecamatan yaitu meliputi Gemarang, Kare dan Wungu.

Di mana kursi pertama Golkar sudah diambil oleh Suwadi yang mendapatkan suara terbanyak pada waktu pemungutan suara dari 3(tiga) kecamatan yaitu 6276 pemilih.

Ketua PPK  Kecamatan Gemarang MT Gozali pada tanggal (23/2/24) menerangkan bahwa “hitungan di kecamatan Gemarang banyak kejadian khusus harus buka  kembali.

Kotak suara TPS 03 desa Batok dan Desa Durenan TPS 14 karena salah perhitungan suara mulai dari satu kertas suara di hitung dua suara dan ada juga yang berkas C1 tidak sesuai dengan berkas Pleno yang di bacakan  yang di ulang adalah kotak suara DPR-RI dan DPRD Kabupaten.

Wima Tedja Pradana S.Pi dari partai Golkar yang memperoleh suara partai terbanyak untuk perhitungan dari tiga( 3) kecamatan  mengatakan kepada awak media,” Ini masih 90% mas data memang saya menang tapi harus sabar dulu pengumuman dari KPU untuk meyakinkan bahwa kemenangan Partai GOLKAR mutlak.”

Jadwal rekap suara TPS yang dimulai dari jam 8.00 kecamatan Gemarang yang berakhir perhitungan jam 22.00 wib aman ,kondusif yang dikawal ketat oleh PASWASLU ,Polsek dan Koramil Gemarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *