Polsek Kroya Bersinergi dengan TNI Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Indramayu,- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar terus meningkatkan intensitas pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024 di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu pasca pemungutan suara.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Raswin menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan selama 24 jam secara berkala, dengan tujuan utama menjaga keamanan dan integritas logistik Pemilu setelah pelaksanaan pemungutan suara.

“Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kroya dijaga selama 1×12 Jam guna menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu pasca pemungutan suara,” ungkap Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Rabu (21/2/2024)

Dengan adanya petugas yang berjaga di gudang logistik, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan atau insiden yang tidak diinginkan terhadap logistik Pemilu.

Langkah ini menunjukkan komitmen Polsek Kroya dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat terkait penyimpanan logistik Pemilu yang menjadi bagian penting dari proses demokrasi.

“Kami akan terus berjaga di Gudang Logistik Pemilu 2024 untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kapolsek Kroya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *