Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Beri Dukungan Moril kepada Petugas PPS di PPK Kecamatan Majalengka

Majalengka – Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Babinsa, melaksanakan tatap muka dan kunjungan ke petugas PPS yang akan melaksanakan Pleno Penghitungan Suara di PPK Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (21/02/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan apresiasi atas peran serta serta dedikasi petugas PPS dalam melaksanakan tugasnya dalam tahapan Pemilu 2024. Aiptu Agus Subagja dan Babinsa berharap kunjungan tersebut dapat memberikan semangat tambahan kepada petugas PPS dalam menjalankan sidang pleno penghitungan suara.

Dalam tatap muka tersebut, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas PPS yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya. “Kami menghargai dedikasi dan kerja keras rekan-rekan petugas PPS. Semua ini merupakan bentuk kontribusi besar dalam menjaga kelancaran dan keberlangsungan demokrasi di wilayah kita,” kata Aiptu Agus Subagja.

Selain memberikan apresiasi, petugas keamanan juga melakukan dialog untuk mendengarkan aspirasi dan kendala yang mungkin dihadapi oleh petugas PPS selama pelaksanaan tugas. Hal ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih baik dan membantu penyelesaian potensi masalah yang muncul.

Babinsa yang ikut serta dalam kunjungan tersebut juga menekankan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan petugas PPS. “Kerjasama yang baik antara TNI, Polri, dan PPS sangat krusial untuk menjamin suksesnya pelaksanaan Pemilu. Dengan kerjasama yang solid, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud perhatian kepolisian terhadap kesuksesan penyelenggaraan Pemilu. “Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi tambahan kepada para petugas PPS agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh integritas,” tutur Kapolsek.

Dengan semangat dan dukungan dari aparat keamanan, diharapkan proses Pleno Penghitungan Suara dapat berjalan lancar dan sesuai dengan aturan, menjaga integritas dan transparansi dalam menentukan hasil pemilihan di wilayah Kecamatan Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *