Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga, Ajak Bersama Ciptakan Kamtibmas Aman

 

Majalengka, Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan tatap muka dan menyambangi warga di Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada hari Senin (19/02/2024). Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Subagja mengimbau warga masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam interaksi tatap muka yang berlangsung hangat, Aiptu Agus Subagja menyampaikan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, serta kerukunan antarwarga.

“Kami sebagai aparat kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Aiptu Agus.

Selain itu, Aiptu Agus Subagja juga menekankan pentingnya pelaporan apabila terjadi permasalahan, meskipun sekecil apapun. Warga diminta untuk segera menghubungi Lapor Pak Kapolres melalui Call Center 110 apabila menemui masalah atau situasi yang mencurigakan.

“Kami siap menerima laporan dari masyarakat dan akan segera mengambil tindakan yang diperlukan. Jadi, jangan ragu untuk melaporkan setiap permasalahan yang Anda temui,” tegasnya.

Imbauan dan tatap muka ini mendapat sambutan positif dari warga yang mengapresiasi kehadiran aparat kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP mengatakan Diharapkan, sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan semakin kuat sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua.”ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *