Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Ajak Dialogis Atlet Paralayang di Objek Wisata Munjul

Uncategorized102 Views

Majalengka, Bripka Agus Gusmayadi, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, menggelar kegiatan dialogis dengan atlet paralayang di Objek Wisata Paralayang Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada hari Senin (19/02/2024). Dalam pertemuan tersebut, Bripka Agus Gusmayadi memberikan imbauan Kamtibmas kepada para atlet paralayang.

Dalam suasana santai di tengah keindahan alam, Bripka Agus Gusmayadi memanfaatkan momen tersebut untuk berdialog dengan para atlet paralayang. Ia menyampaikan pentingnya peran aktif mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek wisata paralayang.

“Para atlet paralayang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek wisata ini. Kami mengajak Anda semua untuk menjadi mata dan telinga Polri di lapangan, serta membantu dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Bripka Agus Gusmayadi.

Selain itu, Bripka Agus Gusmayadi juga memberikan imbauan kepada para atlet paralayang agar selalu mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku di objek wisata tersebut. Mereka diminta untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengunjung lainnya.

“Penting bagi kita semua untuk selalu menjaga keselamatan diri dan orang lain saat berada di objek wisata ini. Mari kita jaga kerukunan dan keamanan bersama-sama,” tambahnya.

Para atlet paralayang menyambut baik kegiatan dialogis ini dan berjanji akan mendukung upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban di objek wisata paralayang Munjul. Mereka juga berkomitmen untuk menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP mengatakan Diharapkan, kegiatan dialogis ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, termasuk para atlet paralayang, sehingga objek wisata paralayang di Kelurahan Munjul dapat terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi pengunjung,ā€¯pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *