Antisipasi Gangguan, Babinsa Koramil Ngawi Selalu Bersinergi Dalam menjaga dan Mengawal Kotak Suara Pemilu.

NASIONAL91 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP – Anggota Koramil 01/Ngawi bersama personil Polsek Ngawi Kota melaksanakan pengamanan kotak suara pemilu di Kantor Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.
Dalam pengamanan tersebut dilaksanakan secara bergantian oleh Babinsa dan babinkamtibnas beserta Anggota PPK guna menjaga kondisi kotak suara aman sebelum Rapat pleno yang akan dilaksanakan hari esok senin tanggal 19 Februari 2024 dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di wilayah Kec.Ngawi. Minggu2 (18/02/2024).

Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung dan mengawal pemilihan umum agar aman dan lancar sesuai harapan kita bersama.”Ungkapnya.

TNI-POLRI selalu siap dan bersinergi dalam memberikan pengamanan baik dalam perjalanan maupun sampai gudang tempat penyimpanan kotak suara pemilu.

Serda puguh Wibisono mengatakan, dengan dilaksanakanya pengamanan gabungan bersama antara Koramil dan Polsek ini, diharapkan dapat meminimalisir hal-hal yang dapat mengancam maupun mengganggu keberadaan penyimpanan kotak suara Pemilu tersebut. Sehingga diharapkan pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan damai serta kondusif,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *