Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Gelar Kegiatan Jum’at Curhat Tingkatkan Kemitraan Dengan Masyarakat

Uncategorized186 Views

Indramayu – Polsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Jumat (16/2/2024)

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Gabuswetan mengajak para pamong desa dan masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Personel menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Salah satu fokus dalam kegiatan tersebut adalah antisipasi terhadap maraknya aksi geng motor di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut membantu pihak kepolisian dengan cara melaporkan setiap kejadian atau aktivitas yang dianggap mencurigakan.

Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan kepolisian dapat lebih efektif dalam menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu, dalam menghadapi musim penghujan, Kapolsek Gabuswetan juga mengimbau agar masyarakat melakukan pembersihan selokan di sekitar rumah sebagai langkah antisipasi terhadap potensi banjir.

“Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari potensi gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *