Kapolsek Gabuswetan Pimpin Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu Pasca Pencoblosan Surat Suara

Uncategorized160 Views

Indramayu – Pasca pencoblosan surat suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, Polri dan TNI terus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap pergeseran logistik Pemilu Tahun 2024 berupa kotak suara dari Sekretariat TPS Ke PPS di Wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Kamis (15/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, mengungkapkan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan integritas logistik pemilihan umum.

“Kami bekerja sama dengan TNI dalam pengawalan ketat pergeseran logistik pemilu, dalam proses pengiriman kotak suara dari tingkat TPS menuju gudang logistik PPS,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, AKP Agus Kristiana juga menegaskan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam menjaga keamanan selama proses pemilu.

Dalam konteks ini, pengawalan dan pengamanan logistik pemilihan umum menjadi prioritas utama bagi Polri dan TNI untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan lancar.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Indramayu,” tutup AKP Agus Kristiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *