Kolaborasi Polsek Balongan dan Instansi Terkait Dalam Pengawalan Logistik Pemilu 2024

Uncategorized171 Views

Indramayu – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik untuk Pemilihan Umum tahun 2024. Selasa malam (13/2/2024)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, turut serta juga Panwas Kecamatan Balongan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balongan, dan Pemerintah Kecamatan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dilakukan dengan tujuan memastikan logistik pemilu sampai ke tujuan dengan aman dan terjamin.

“Pengamanan pendistribusian logistik pemilu dilakukan mulai dari gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga ke Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS),” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Iptu Wawan menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme untuk memastikan jalannya proses pemilihan umum yang aman dan lancar.

Kapolsek juga mengungkapkan harapannya agar pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif tanpa adanya gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang berlangsung. Harap Iptu Wawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *