Kasat Samapta Polres Indramayu: Patroli Gabungan Pastikan Keamanan Pemilu 2024

Uncategorized180 Views

Indramayu – Sat Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu menggelar patroli gabungan Selasa sore, (13/2/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat menjelang Pemilihan Umum tahun 2024.

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan melakukan penjelajahan secara mobile atau berkeliling dengan menyasar kantor Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kebulen, kantor Panitia Pemungutan Suara (PPK) Jatibarang, kantor PPK Kedokanbunder, kantor PPK Krangkeng, dan kantor PPK Karangampel.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta Polres Indramayu, AKP H. Rudi Suryadi, mengatakan bahwa patroli gabungan dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga Harkamtibmas di masa Pemilu 2024.

Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di sekitar kantor-kantor terkait dengan pemilihan.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas gabungan juga melakukan dialog dengan anggota PPS dan PPK untuk memastikan bahwa persiapan pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

AKP H. Rudi Suryadi juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga situasi keamanan selama periode pemilihan.

Ia berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif tanpa adanya gangguan yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi, ucap AKP H. Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *