Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Awasi Logistik Pemilu 2024 di PPS Desa Kulur Q1

Uncategorized184 Views

 

MAJALENGKA – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si., CPHR, Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Dede Sulaeman, turut serta dalam memonitor distribusi logistik Pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (13/02/2024).

Bripka Dede Sulaeman melakukan pemantauan dengan tujuan untuk memastikan logistik Pemilu tiba dengan selamat di TPS. Tindakan ini sebagai langkah preventif guna mencegah potensi gangguan atau kendala yang mungkin terjadi selama proses distribusi logistik.

“Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa setiap tahapan distribusi logistik Pemilu berjalan lancar dan aman. Ini adalah bagian dari upaya kita bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka,” ungkap Bripka Dede Sulaeman.

Pemantauan tersebut dilakukan secara cermat dan teliti, melibatkan koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan pihak terkait, seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk memastikan bahwa logistik yang dibutuhkan di TPS Desa Kulur telah diterima dengan baik.

Bhabinkamtibmas juga berkomunikasi langsung dengan masyarakat setempat, memberikan penjelasan terkait pentingnya keamanan dan keteraturan dalam distribusi logistik Pemilu. Hal ini diharapkan dapat menciptakan pemahaman bersama dan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Keamanan dan keteraturan distribusi logistik sangat penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik. Dengan keterlibatan masyarakat, kita bisa menciptakan proses demokrasi yang berkualitas dan bebas dari gangguan,” tambah Bripka Dede.

Masyarakat di Desa Kulur menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan aparat keamanan. Mereka mengapresiasi upaya tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah dan aparat keamanan terhadap kelancaran proses Pemilu di wilayah mereka.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan pihak kepolisian yang selalu hadir memberikan rasa aman dan mengawal jalannya Pemilu. Semoga proses ini berjalan lancar dan adil untuk semua,” ujar salah seorang warga setempat.

Dengan terus dilakukannya pemantauan oleh Bhabinkamtibmas dan aparat keamanan, diharapkan distribusi logistik Pemilu di wilayah Kecamatan Majalengka dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait kelancaran dan keamanan proses demokratisasi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *