Bhabinkamtibmas Desa Tajur Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar Membangun Silaturrahmi dan Sosialisasikan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 Q1

 

Majalengka,- Pada Selasa (13/2/2024), Bhabinkamtibmas Desa Tajur dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Yusup Aditya, melakukan kunjungan silaturrahmi kepada aparatur Desa dan memberikan imbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Desa binaannya, Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Yusup Aditya membangun hubungan yang lebih erat dengan aparatur Desa Tajur. Ia berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan perangkat desa serta memberikan penjelasan terkait pentingnya menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kunjungan ini merupakan upaya kami dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintahan desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkap Bripka Yusup Aditya.

Selama pertemuan, Bripka Yusup Aditya juga memberikan imbauan kepada warga Desa Tajur untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik jelang Pemilu. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

Aparatur Desa Tajur menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan apresiasi terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah mereka. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang serta selama pelaksanaan Pemilu 2024.

apolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si,. CPHR melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng Dengan adanya kunjungan dan sosialisasi seperti ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kamtibmas semakin meningkat, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan damai di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka,‚ÄĚpungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *