Anggota Polsek Majalengka dan Instansi Terkait Lakukan Penjagaan di Gudang Logistik PPK Kecamatan Majalengka X1

Uncategorized102 Views

 

Majalengka,- Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, anggota Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Thomas, bersama dengan instansi terkait lainnya melakukan penjagaan di Gudang Logistik PPK (Panitia Pemungutan Suara) Kecamatan Majalengka pada Selasa dini hari (13/02/2024).

Tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara dalam Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi. Briptu Thomas bersama dengan anggota Polsek Majalengka serta instansi terkait lainnya melakukan penjagaan secara intensif di sekitar Gudang Logistik PPK Kecamatan Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., yang tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar pada saat ini, dikabarkan memberikan instruksi kepada anggota Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara rutin di lokasi-lokasi strategis termasuk Gudang Logistik PPK.

Kehadiran anggota Polsek Majalengka dan instansi terkait di Gudang Logistik PPK Kecamatan Majalengka mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka berharap kegiatan penjagaan ini dapat menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah mereka.

Dengan adanya kerja sama antara aparat kepolisian dan instansi terkait, diharapkan situasi aman dan kondusif dapat terus terjaga menjelang, saat, dan pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *