Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat dalam Operasi Mantap Brata A1

Uncategorized281 Views

 

Majalengka, – Dalam rangka Operasi Mantap Brata, jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Aiptu Deni Sudrajat, melaksanakan kegiatan sambang dan menyambangi masyarakat binaan di wilayah Hukum Polsek Majalengka Kota pada Minggu (11/02/2024).

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan teknis berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum Polsek Majalengka terkait situasi kamtibmas.

Aiptu Deni Sudrajat menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Majalengka. “Dalam kesempatan kegiatan tersebut dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *