Polsek Gantar dan Koramil Bersinergi, Patroli Gudang Logistik Pemilu 2024

Uncategorized130 Views

 

 

 

Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan patroli dan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024 yang berlokasi di Kantor Sekretariat PPK Gantar, Jalan Raya Haurgeulis – Gantar Km. 7 Nomor 01, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Senin (12/2/2024)

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Gantar.

 

Ia menjelaskan bahwa patroli dan pengamanan dilakukan secara rutin guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menjaga integritas serta keamanan logistik Pemilu di gudang tersebut.

 

Kapolsek menambahkan bahwa kerjasama antara Polsek Gantar dan Koramil sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah, terutama dalam konteks pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Kapolsek berharap bahwa dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan tersebut, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan hak pilihnya pada saat Pemilu nanti. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *