Polsek Cikedung Sosialisasikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Hendrik. S, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Satkamling Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Senin (12/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, mengatakan bahwa pesan kamtibmas tersebut disampaikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas, sehingga diharapkan masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolsek berharap dengan adanya sosialisasi dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, masyarakat dapat lebih waspada dan bertanggung jawab dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar mereka menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Ucjap Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *