Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Berkeliling untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu A1

 

Majalengka, – Bripka Andi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, aktif berkeliling pemukiman warga dan memberikan imbauan kamtibmas kepada penduduk di wilayah Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (11/2/2024).

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Bripka Andi turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga. Dalam kegiatan berkeliling tersebut, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta membangun kemitraan yang erat antara polisi dan masyarakat.

“Kami berusaha untuk memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pasirayu tetap terjaga dengan baik, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan,” ungkap Bripka Andi.

Dalam interaksi dengan warga, Bripka Andi juga menyediakan waktu untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat sekitar. Hal ini merupakan upaya untuk membangun komunikasi yang baik dan memperkuat hubungan antara polisi dan warga.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Andi. “Ini merupakan langkah yang sangat positif dalam menjaga kamtibmas di wilayah kita. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat,” ujar Kapolsek.

Diharapkan, dengan adanya upaya yang terus dilakukan oleh Bripka Andi dan pihak kepolisian lainnya, situasi kamtibmas di wilayah Desa Pasirayu dan sekitarnya dapat tetap terjaga dengan baik, serta terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *