Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Himbau Warga Jaga Kondusifitas di Pemilu 2024

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang di Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Senin (12/2/2024)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari operasi Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga terkait Pemilu 2024, dengan tujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilihan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan, bahwa kegiatan patroli dan sambang ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat di Desa Cantigi Kulon merasa aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik. Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan kita,” kata Iptu H. Ian didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek menambahkan bahwa Pihak kepolisian siap memberikan perlindungan dan pengamanan maksimal selama periode Pemilu, namun kami juga mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek berharap agar kegiatan patroli dan sambang ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *