Personil Polsek Cikijing Perketat Sispam Penjagaan Mako. Q1

 

Majalengka – Guna meningkatkan kewaspadaan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan piket jaga Mako di lengkapi body system, selain itu juga melakukan pemeriksaaan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Cikijing guna meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terjadinya tindakan kejahatan dengan sasaran markas komando, Minggu (11/02/2024).

Sispam Mako dilakukan untuk meningkatkan pengamanan serta mengantisipasi tindak kejahatan atau gangguan keamanan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap Mako Polsek dan sekitarnya.

Pengamanan Mako Polsek Cikijing dilakukan dalam rangka kelancaran Pelayanan, keamanan personil dan keamanan masyarakat yang datang ke Polsek, sesuai Standart Operasi Prosedur (SOP) pengamanan Markas Kepolisian.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan, Personil piket jaga Mako selalu saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota.

“Selain itu, Anggota juga harus selalu waspada kepada para tamu yang masuk ke mako polsek. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *