Waspada Libur Panjang, Polsek Kadipaten Intensifkan Patroli Siang di Mini Market A1

 

Majalengka – Dalam menghadapi libur panjang, Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, meningkatkan patroli siang untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Mini Market dan pusat perbelanjaan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan tindak kriminal dan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan selama masa liburan. Pada Kamis (8/2/2024), AIPDA Wahyudin dan BRIPKA Bib Abi Musyadat aktif berkeliling dan memberikan perhatian khusus terhadap Mini Market yang menjadi pusat aktivitas belanja masyarakat.

Petugas patroli memberikan himbauan keamanan kepada pengelola dan petugas keamanan di sekitar area tersebut, serta berinteraksi dengan pengunjung Mini Market untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan. Himbauan diberikan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga barang bawaan dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan. Selain itu, penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor juga menjadi fokus himbauan guna memastikan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Aktivitas belanja di Mini Market cenderung meningkat selama libur panjang, oleh karena itu, kami intensifkan patroli siang untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja. Kami juga mengingatkan pengelola untuk meningkatkan keamanan di area tersebut.”ungkapnya.

Dengan intensifikasi patroli siang selama libur panjang, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di Mini Market maupun pusat perbelanjaan lainnya. Keberadaan petugas patroli juga diharapkan dapat memberikan dukungan dan kenyamanan kepada pengelola usaha dan pengunjung selama masa liburan. Langkah ini menegaskan komitmen Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat situasi menjadi lebih ramai seperti pada masa libur panjang.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *