Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Kadipaten Sambangi Kepala Desa Liangjulang A1

 

Majalengka – Dalam semangat mempererat hubungan dan kerjasama antara kepolisian dan pemerintahan desa, Kapolsek Kadipaten dari Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Asep Ashari, S.H., melaksanakan kunjungan ke kantor Kepala Desa Liangjulang. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, mendengarkan aspirasi, dan bersama-sama membahas berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban di desa tersebut. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (8/2/2024).

Dalam pertemuan tersebut, AKP Asep Ashari, S.H., berdialog dengan Kepala Desa Liangjulang, Yendi Sugiana, untuk mendapatkan informasi terkini mengenai kondisi keamanan dan perkembangan situasi di wilayah desa. Kapolsek juga memberikan informasi terkait langkah-langkah yang telah diambil oleh kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas serta mendukung kelancaran pelaksanaan pemerintahan di tingkat desa.

Kepala Desa Liangjulang menyambut baik kunjungan Kapolsek dan menyampaikan beberapa hal terkait dengan kebutuhan dan harapan masyarakat desa. Diskusi tersebut memberikan ruang bagi kolaborasi antara kepolisian dan pemerintahan desa dalam menjawab kebutuhan masyarakat setempat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Silaturahmi dengan pemerintahan desa merupakan hal yang penting. Kita perlu saling mendukung dan berkoordinasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Kadipaten.

“Kami merasa dihargai dengan kunjungan Kapolsek. Kami berharap dapat terus berkoordinasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di desa kami,” kata Kepala Desa Liangjulang.

Melalui kunjungan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan pemerintahan desa. Keterlibatan bersama dalam menjaga kamtibmas dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan silaturahmi seperti ini juga memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintahan desa dalam menjalankan tugas masing-masing demi kepentingan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *