Danramil 1710/Leuwimunding Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

TNI POLRI24 Views

Majalengka – Kapten Arm Agus Rachman Danramil 1710/Leuwimunding Kodim 0617/Majalengka menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhanmad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di Mesjid Al Ishlah Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (7/2/2024) malam.

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil 1710/Leuwimunding, Kapolsek Leuwimunding, Camat Leuwimunding, Kades Heuleut, Ketua DKM Al Ishlah dan masyarakat sekitar. Dengan penceramah KH Soleh Sopyan (Dai Nasional dan pengurus harian LD PBNU Jakarta).

 

Sementara dalam kesempatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1710/Leuwimunding Kapten Arm Agus Rachman

menuturkan, dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, salah satunya dengan menjalankan shalat lima waktu.

 

“Diharapkan melalui kegiatan ini, silaturahmi dan kebersamaan kita akan selalu terjalin dengan baik. Sebentar lagi akan menghadapi Pemilu 2024, mari kita ciptakan kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” ucapnya.

 

“Kami TNI-Polri siap mendukung dalam mensukseskan Pemilu 2024, dengan tetap menjungjung tinggi Netralitas. Gunakan hak pilih anda pada hari H pencoblosan, sesuai dengan pilihan masing-masing, tetap jaga persatuan dan kesatuan biarpun beda pilihan” pungkas Kapten Arm Agus Rachman. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *