Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Kadipaten Kunjungi Desa Pagandon A1

 

Majalengka – Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., dari Polres Majalengka, Polda Jabar, beserta personel Polsek Kadipaten, melaksanakan kunjungan ke Desa Pagandon dengan tujuan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (8/2/2024) dengan fokus menjaga kondusifitas wilayah, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek berinteraksi dengan Kepala Desa Pagandon, Nana Suharna, A.Md., mendengarkan keluhan, dan menciptakan ruang dialog untuk berbagi informasi. Tujuannya adalah membangun kepercayaan antara kepolisian dan pemerintahan Desa Pagandon, sehingga tercipta kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Selain memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kriminal, Kapolsek juga menyoroti pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Dia juga menyampaikan informasi terkait kebijakan dan program kepolisian yang sedang dijalankan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan, “Kami ingin memastikan bahwa kepolisian selalu hadir dan siap mendukung masyarakat. Kita perlu saling menjaga, bekerjasama, dan berkomunikasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

Kepala Desa Pagandon, Nana Suharna, A.Md., mengapresiasi kunjungan Kapolsek. “Ini menunjukkan bahwa polisi peduli dengan kondisi kami di desa. Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut untuk keamanan bersama,” ucapnya.

Kunjungan ini menjadi salah satu upaya kepolisian dalam menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, sehingga terjalin saling pengertian dan dukungan. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *