Polsek Jatiwangi Lakukan Sambang Rutin di SPBU untuk Cegah Gangguan Kamtibmas Q1

 

Majalengka – Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka,Polda Jabar di bawah koordinasi Polres Majalengka Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., bersama anggota piket, melaksanakan sambang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pada Selasa malam (06/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, terpantau bahwa antrian kendaraan dalam keadaan normal dan stok bahan bakar minyak (BBM) tersedia dengan baik. Hal ini menunjukkan kelancaran operasional SPBU pada waktu tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan SPBU secara rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Jatiwangi sebagai bagian dari upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Dalam setiap kesempatan seperti ini, selain melakukan pengecekan rutin terhadap kondisi SPBU, juga disampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar. Kami mengingatkan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan,” ungkap Kapolsek.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jatiwangi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Dengan adanya patroli rutin dan sambang ke objek vital seperti SPBU, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *