Patroli Siang Polsek Kadipaten Sambngi Bank BPR, Pastikan Keamanan Wilayah A1

 

Majalengka – Petugas dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, AIPDA Ujang dan BRIPDA Adhie Pramana Ikbar melanjutkan patroli siang dengan fokus menjaga keamanan di sekitar Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang berada di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi tindak kriminal dan memberikan rasa aman kepada nasabah serta karyawan bank. Rabu (07/02/2024).

Dalam pelaksanaan patroli, petugas Polsek Kadipaten berkoordinasi dengan petugas keamanan internal Bank BPR. Mereka melakukan pemantauan terhadap situasi di sekitar bank, memastikan keberadaan petugas keamanan yang bertugas, serta memberikan himbauan terkait tata tertib keamanan kepada nasabah dan masyarakat sekitar.

Selain memberikan himbauan, petugas juga memastikan bahwa sistem keamanan di dalam bank berjalan dengan baik, termasuk pengawasan terhadap CCTV dan perangkat keamanan lainnya. Langkah-langkah ini diambil untuk mencegah potensi ancaman keamanan dari berbagai tindak kriminal.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Keamanan bank merupakan salah satu prioritas kami. Melalui patroli siang ini, kami berusaha menjaga situasi yang kondusif dan memberikan keamanan ekstra di sekitar area bank,” ujar Kapolsek Kadipaten.

Dengan melibatkan petugas Polsek Kadipaten dalam patroli siang ke area Bank BPR, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi nasabah, karyawan, dan masyarakat sekitar. Keberadaan polisi di sekitar bank juga dianggap sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan sektor perbankan di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *