Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gencar Sambang dan Dialogis di Kelurahan Babakanjawa Q1

 

Majalengka, – Bripka Dede Sulaeman, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan dialogis di wilayah Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (7/02/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan konsep cooling system, Bripka Dede Sulaeman bertujuan untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Giat ini juga menjadi bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam dialogis yang dilakukan, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi langsung dengan warga masyarakat di Kelurahan Babakanjawa. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah, serta menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif.

“Kami terus melakukan sambang dan dialogis untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Hal ini menjadi langkah proaktif dalam menjaga kamtibmas, khususnya menjelang Pemilu 2024. Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Bripka Dede Sulaeman.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,didampingi Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas. “Upaya membangun komunikasi dan kepercayaan antara Polri dan masyarakat sangat penting. Dialogis ini dapat menjadi wadah untuk saling berinteraksi dan menjalin hubungan yang baik,” ucap Kapolres.

Kegiatan sambang dan dialogis Bhabinkamtibmas di Kelurahan Babakanjawa diharapkan dapat terus memperkuat kemitraan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *