Pohon Tumbang Halangi Jalan, Babinsa Paron Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lokasi

SOSIAL146 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP-:Selain Angin kencang, hujan deras juga mengguyur Desa ngale Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, mengakibatkan pohon tumbang di jalan raya, Rabu sore kemarin (25/01/2024).

Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang, mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan tersebut sempat tersendat dan macet.

Babinsa Koramil 0805/02 Paron Serma Maliki bersama warga akhirnya mengevakuasi pohon tumbang tersebut yang menutupi badan jalan, dengan menggunakan alat seadanya. Dengan harapan arus lalu pintas segera normal.

“Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada karena selain Pohon tumbang sebagian Rumah Warga atapnya ada Yang Rusak akibat angin disertai hujan, selain itu pohon Yang besar didekat Rumah Warga juga perlu diantisipasi agar tidak memakan korban karna angin dan curah hujan saat ini cukup tinggi,”tegasnya.

Hal ini tak lepas dari Kesigapan dan kekompakan bersama warga sehingga pohon tumbang yang menghalangi jalan poros dapat ditepikan. sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar dan arus sudah mulai kembali normal.

”Ini merupakan tugas pokok kami membantu warga , untung tidak ada korban jiwa, maka dari itu masyarakat memang harus waspada dan hati – hati akan cuaca exstrim seperti ini,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *