Polda Jawa Barat; Patroli Siang Personil Polsek Cikijing Sambangi Bengkel Mobil.

 

Majalengka – Ka SPKT lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Endang Kosasih melaksanakan kegiatan sambang ke Bengkel Mobil dalam rangka menjalin keakraban dan kedekatan dengan masyarakat yang berlokasi di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (17/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Endang menyampaikan imbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Tidak hanya itu, Aipda Endang juga mengimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatannya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraanya melalui jasa bengkel.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa, “Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dalam aktifitasnya masyarakat merasa aman dan nyaman, patroli dialogis juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *