Bersama Masyarakat, Babinsa Bersihkan Lingkungan Sekitar

SOSIAL, TNI POLRI63 Views

Majalengka – Babinsa dari Koramil 1714/Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka Sertu Ridwan terus menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat di desa binaannya yaitu dengan kegiatan karya bakti bersama masyarakat melaksanakan pemotongan pohon tumbang akibat hujan yang disertai angin kencang, bertempat di Desa Pasindangan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Senin (15/1/2024).

Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Sertu Ridwan ini merupakan bagian dari upaya nyata dalam mendukung kegiatan masyarakat diwilayahnya.

Sertu Ridwan mengungkapkan kebahagiaannya dapat turut serta dalam kegiatan ini. “Kami sebagai Babinsa selalu siap membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Karya bakti adalah wujud kongkret dari semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI dengan Masyarakat,” Jelasnya

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari warga Desa Pasindangan, mereka merasa terbantu dan merasa memiliki koneksi yang kuat dengan TNI melalui kehadiran Sertu Ridwan selaku Babinsa. Semua upaya ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat serta memacu perkembangan desa yang lebih baik.

Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, kehadiran seorang Babinsa dan dedikasinya dalam membantu masyarakat adalah nilai tambah yang sangat berarti.

“Kita semua berharap bahwa semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama akan terus berlanjut dan menginspirasi orang lain untuk berbuat baik bagi masyarakat dan bangsa,” ungkap Sertu Ridwan. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *