MEMASUKI PEMILU 2024 KANIT IK POLSEK CIBUNGBULANG SAMBANG DESA AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya Kanit IK Polsek Cibungbulang IPTU Ali Nurdin S.H., M.Pd melaksanakan patroli sambang, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap situasi kamtibmas. Selasa (09/01/2024).

 

IPTU Ali menyampaikan pesan kepada warga untuk senantiasa menjaga ketertiban dan kerukunan di lingkungan, Terutama menjelang Pemilu 2024, mengingatkan agar warga tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, Selain itu juga IPTU Ali memberikan penekanan pada pentingnya partisipasi aktif warga dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Ucapnya.

 

Dengan semangat pelayanan dan kepedulian terhadap keamanan masyarakat, Polri berinteraksi secara langsung dengan warga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan serta mengajak warga untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan warga, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kecamatan cibungbulang Dan Kecamatan pamijahan kabupaten bogor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *