BABINSA PIMPIN SENAM DAN OLAH RAGA BERSAMA PERANGKAT DESA BINAAN

OLAHRAGA89 Views

 

KARANGANYAR, BUSERJATIM.COM GRUOP – Untuk menjaga kebugaran Pratu Bayu Candra Anggota Koramil 15/Karanganyar Kodim 0805/Ngawi memimpin Senam Pagi di Lanjutkan olahraga bersama di Desa Karanganyar Kecamaran Karanganyar Kabupaten Ngawi. Sabtu (06/01/2024).

Senam pagi di ambil oleh Babinsa, dalam Senam pagi tersebut Babinsa menyampaikan beberapa perhatian antara lain – Pelaksanaan binsik untuk dilakukan oleh para perangkat desa karena dengan melaksanakan binsik senam pagi dan joging dapat menjaga stamina dan kesehatan.

Olah raga adalah olah gerak badan yang membentuk badan agar sehat dan bugar. Dengan berolah raga badan sehat terdapat jiwa yang sehat dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari – hari.

Melalui kegiatan senam pagi dan joging ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara para Perangkat desa sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat.

“Olahraga bisa menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan,” kata Babinsa. _kra_red.com_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *