WUJUDKAN KEDEKATAN DENGAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS BRIPKA HIKMAH HIDAYATULLOH SAMBANGI WARGA GUNUNG PICUNG

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Cibungbulang Polres Bogor melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan. Jumat (05/01/2024).

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung Kecamatan Pamijahan BRIPKA Hikmah Hidayatulloh yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi.

 

Sementara itu, ditempat terpisah menurut Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H. S.IK., Melalui Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat bersama – Sama Polri untuk menjaga kondusifitas kamtibmas “.Harapnya.

 

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas – tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Kompol Zulkernaidi.

 

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan mensosialisasikan Untuk Selalu Menjaga Protokol Kesehatan Serta Selalu Waspada terhadap gangguan Kamtibmas serta apabila ada kejadian bisa langsung melaporkan ke Polsek Cibungbulang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *