Semangat Baru dari Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Majalengka Ajak Personel Berprestasi Lebih Tinggi

Majalengka, – Upacara korps raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, di Lapangan Upacara Polres Majalengka pada Selasa (2/1/2024), tidak hanya menjadi momen penghargaan semata, tetapi juga pendorong semangat baru bagi para personel.

Dalam atmosfer yang penuh khidmat, 68 personel Polres Majalengka melangkah maju untuk menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, efektif mulai 1 Januari 2024. Kapolres Majalengka menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

“Kenaikan pangkat ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian kalian dalam menjalankan tugas. Ini juga merupakan dorongan semangat agar kita semua terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Indra Novianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., serta pejabat utama,Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, personel, dan ASN Polres Majalengka. Kapolres berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi untuk selalu berprestasi dan memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Kalian adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Mari tingkatkan kinerja dan profesionalisme agar kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Majalengka,” tutup Kapolres Majalengka.

Semangat dan semakin tingginya dedikasi diharapkan akan membawa keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang bermutu dan menjadikan Polres Majalengka semakin dekat dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *