Personil Polsek Cibungbulang Melakukan Pengaturan Lalu – Lintas, Ciptakan Kamseltibcar Lalu – Lintas Antisipasi Kemacetan Liburan Tahun Baru 2024 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – AIPDA M. Age RH, Melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalin dalam rangka Libur Tahun Baru 2024 Disejumlah titik-titik rawan yang sering terjadi kemacetan lalu lintas di wilayah Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Senin (01/01/2024).

 

Dalam pelaksanaanya petugas kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, memberikan himbauan kepada para supir angkutan umum agar setiap menaikkan maupun menurunkan penumpang agar tidak mengganggu arus lalu lintas, dan personil polsek membantu menyeberangkan masyarakat pejalan kaki.

 

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya Kamseltibcar arus lalu lintas dan masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri, dan masyarakat berterima kasih kepada Polri atas pelaksanaan pengaturan lalulintas di wilayah kecamatan cibungbulang dan pamijahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *