Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Lakukan Patroli 3 Pilar Jelang Pemilu 2024

Majalengka, Dalam upaya memelihara kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Anson Wattimanela, bersama unsur Koramil 1712/Jtw dan Pemerintahan Kecamatan Jatiwangi melaksanakan patroli 3 Pilar di Wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, pada Minggu malam (31/12/2023).

Kegiatan ini tidak hanya menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas, tetapi juga bertujuan untuk menyerap informasi sekecil mungkin di wilayah binaannya. Dengan cara ini, diharapkan potensi gangguan harkamtibmas dapat segera ditindaklanjuti dan diselesaikan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli 3 Pilar merupakan bentuk komitmen TNI, Polri, dan unsur pemerintahan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan patroli 3 Pilar, kami ingin mempererat hubungan baik antara TNI, Polri, dan Pemerintahan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Jatiwangi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kerjasama antara aparat keamanan, pemerintahan, dan masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan lingkungan yang aman, tenang, dan kondusif selama proses Pemilu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut Pemilu 2024. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dan damai agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Kapolsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *