Ops Lilin Lodaya 2023 Personil Polsek Cibungbulang Berikan Rasa Aman Di Lokasi Obyek Wisata Pamijahan

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Polri hadir di Kegiatan pam obyek wisata dalam rangka libur Natal Dan Tahun baru langkah ini dilakukan Polres Bogor Polsek Cibungbulang untuk memberikan kenyamanan kepada warga dan pengunjung. Rabu (27/12/2023).

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Mengatakan bahwa Kegiatan pam obyek wisata Di kecamatan Pamijahan Dan Kecamatan Cibungbulang agar masyarakat lebih Hati-hati menjaga keselamatan.

 

Dalam kegiatan pengamanan kawasan objek wisata, petugas tidak bosan-bosan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat saat membawa barang-barang berharganya dan agar selalu membantu menjaga kebersihan.

 

“Jangan membuang sampah sembarangan, demi kenyamanan dan kebersihan, ”ucap personil Pam AIPTU Maulana Taufik ia mengucapkan alhamdulilah selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kapolsubsektor Pamijahan IPTU Ali Nurdin S.H., M.Pd., berharap para warga senang dan nyaman dengan kehadiran polisi di lapangan khususnya untuk melindungi masyarakat agar berwisata nyaman dan kondusif,” pungkas IPTU Ali.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *