Kepala Desa Cibitung Wetan Peduli Sepak Bola, Bhabinkamtibmas Sambang Berikan Dukungan Sekolah Bola (SSB) Satria Garuda Dan Citra Utama Desa Cibitung Wetan 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Disela-sela kesibukannya menjalankan tugas abdi Negara sebagai Anggota Polisi, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Bogor Desa Cibitung Wetan Bripka Sigit. P menyambangi anak anak Sekolah Bola ( SSB) Satria Garuda, Yang Berada di desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. (24/12/2023).

 

SSB Satria Garuda Cibitung wetan Langsung Di Bawah Kepala Desa Cibitung Wetan Bapak Kamaludin Yang Mana di susunan pengurus sebagai Pelindung, Dan Untuk Pembina nya Langsung Di bawah Karang Taruna desa cibitung wetan, Diketahui Susunan pengurus SSB Sebagai Berikut Kepala Sekolah Isnanto, Wakil Ketua 1 Rio Fachruroji, Wakil Ketua 2 Yadi Kurniadi, Sekertaris Yudha Agunijar, Bendahara Umum Nur Zovita Dan Beserta 7 Orang Coach.

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Di lain Tempat Menyampaikan Dukungan nya kepada Kepala Desa Cibitung wetan yang sudah membuat kegiatan positif di tengah masyarakat apalagi Sekolah Sepak Bola Yang Mana Bisa Membuat Calon Calon pesepakbola Handal dan Profesional di masa depan yang bisa membanggakan Bangsa Dan Negara, kegiatan ini menjadikan olah raga yang sangat bermanfaat serta kami bisa melihat potensi anak anak.

 

Tambah Bapak Bhabinkamtibmas Terlihat Dengan Langsung para penerus sepakbola di sekolah SBB ini lihai membawa bola dan terlihat cukup matang tentu ini berkat para Coach Yang Sudah melatih dengan baik, Di sini ada beberapa pertandingan yang mana SSB Cibitung Wetan Memiliki 2 Tim Yaitu Satria Garuda Dan Cu ( Citra Utama) Yang Bertanding Persahabatan Melawan JFC (Bogor Flora Colection), Jfa ( jaya foofball abadi) Dari rumpin. Ucapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *