Kapolsek Cibungbulang Bersama Forkopimcam Dan Koramil Laksanakan Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Nataru 2023/2024 Kecamatan Pamijahan 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Apel Gabungan Forkopimcam Personil Polsek dan Koramil dalam rangka Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Wilayah Hukum Polsek Cibungbulang, Apel gabungan di laksanakan di halaman kantor pemerintah kecamatan Pamijahan, Minggu (24/12/2023).

 

Apel gabungan merupakan bentuk pengecekan kesiapan personil yang akan laksanakan tugas selama kegiatan operasi Lilin Lodaya 2023, Sehingga di harapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 serta tahun baru 2024 dapat berjalan dengan baik.

 

Turut hadir dalam kegiatan apel gabungan Camat Pamijahan, Kapolsek Cibungbulang, Danramil Cibungbulang, Anggota Polsek Cibungbulang, Anggota Koramil Cibungbulang, Pol PP Kecamatan Pamijahan, Linmas sekecamatan Pamijahan Dan Para peserta Apel Gabungan Kurang lebih 100 orang

 

Camat Pamijahan Wawan Suryana S.Sos., menyampaikan Sebagai Kepala Pemerintahan Kecamatan saya ucapkan banyak Terima kasih atas kehadiran kita semua, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan pada perayaan Natal khusnya di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

 

Orang nomor satu di kecamatan Pamijahan ini berharap semoga dengan sinergritas ini maka stabilitas keamanan di Kecamatan Pamijahan Akan selalu kondusif, harapannya.

 

Lanjut. Di tambakan juga oleh Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Pelaksanaan pengamanan oleh personil Polri maupun TNI agar di laksanakn secara tanggung jawab, Berikan rasa aman kepada masyarakat, Tegasnya.

 

Kapolsek Juga Mengucapkan Semoga perayaan natal dan tahun baru di kecamatan Pamijahan berjalan aman dan lancar, tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *