Babinsa Karangjati Dampingi Pengamanan Kegiatan Fisik Pencak Silat IKSPI di Wilayah

OLAHRAGA56 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP- Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Sertu Didik Wahyudi melaksanakan pengamanan kegiatan Fisik dan Lari Pagi Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti ranting Karangjati, bertempat di Desa Gempol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Minggu (24/12/2023)

Kehadiran para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek pada event atau kesempatan seperti ini tampak memberikan rasa aman dihati warga sekitar, utamanya juga para pendekar dari IKSPI mereka tampak senang dan berbangga hati.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku aparat kewilayahan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, tanpa membedakan mereka dari elemen atau organisasi apapun termasuk Perguruan Silat IKSPI, yang mana pada hari ini akan melaksanakan pengesahan sebagai warga baru IKSPI Kera Sakti,” ungkap Sertu Didik disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Sertu Didik Wahyudi berpesan agar selama kegiatan pengesahan hingga kembali pulang ke rumah masing masing, maka para pendekar agar tetap menjaga dan memperhatikan faktor keamanan.

“Saat selesai kegiatan dimohon agar dalam berkendara supaya tertib dan tidak arogan, tetap pelihara kerukunan antar Perguruan Silat, sehingga kondisi di wilayah kita selalu aman dan kondusif,” pesannya.

Sertu Didik Wahyudi juga berharap, agar para pendekar dari perguruan manapun bisa menjaga persatuan dan kerukunan, serta menciptakan kondisi yang aman bagi lingkungan. “Kami berharap agar para anggota perguruan selalu bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *