Sahabat PAN, Adakan Bazar Murah Ribuan Sembako Untuk Masyarakat Caleg DPR Daerah Mursid Tamami Didampingi Caleg DPR RI Dr.Mohammad Nasih, M.Si

POLITIK95 Views

SEMARANG, BUSERJATIM.COM GROUP  – Sabtu 23 Desember 2023 Tepat pukul 11.00 Wib. Caleg DPR Daerah Mursid Tamami Dihadiri DPR RI Dr. Mohammad Nasih,M.Si, Partai PAN, menggelar BAZAR MURAH di dusun galangan gentan susukan semarang acara ini dihadiri warga masyarakat satu kelurahan gentan Bawaslu Turut Serta dalam pengawasan dalam acara Bazar Murah Berjalan lancar Aman Damai tanpa ada indikasi Negatif melainkan Sangat Positif.

Terangnya, Dalam acara bazar murah ini masyarakat Berbondong – bondong menghadiri untuk belanja Bazar Murah dengan sangat antusias sekali mengikutinya dan sangat senang sekali sangat terbantu dengan adanya acara bazar murah ini menurunkan ribuan kupon untuk dibagikan kepada warga masyarakat acara ini sangat membantu warga masyarakat yang Membutuhkan Bahan Pokok pangan yang pada akhirnya merasakan Terbantu adanya Dalam Acara Partai PAN Menggelar BAZAR MURAH tepat di Desa Galangan kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Imbuhnya Warga Masyarakat menuturkan sangat senang dengan adanya bazar murah yang digelar oleh caleg DPR Daerah Mursid Tamami dan caleg DPR RI Dr. Mohammad Nasih,M.Si, dari partai PAN, harapan dari warga masyarakat dengan kepemimpinan DPR daerah mursid tamami bisa lebih maju serta amanah, Jujur bisa Mewakili Rakyat, dalam memimpin tutur suradi warga galangan Tuturnya.

Menurut Keterangan Dalam acara BAZAR MURAH, Caleg DPR RI Dr.mohammad Nasih, M. Si, mengisi sambutan agar warga masyarakat menjaga kedamaian dan kerukunan serta mengatakan jangan takut pada tekanan kebijakan pemerintah atas rakyat harus didasarkan pada prinsip kemaslahatan Inti dari Bahasa Menata Kebaikan dalam Kemasyarakatan menuju kebaikan, Serta Dalam Kemenangan pilpres 2024 Menjadi Damai tanpa Ada Saling Ejek saling Hina Inti satukan Misi demi Kemajuan Bangsa Indonesia Maju. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *