Relawan Pro Gibran dan Relawan BRIM-08 Kab.Brebes Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran

POLITIK119 Views

BREBES, BUSERJATIM. COM GROUP – 20/12/2023 – Ribuan relawan Prabowo-Gibran (ProGib) Kabupaten Brebes dan Relawan BRIM-08 Kab.Brebes berkumpul di lapangan Luwes,klampok wanasari brebes, Rabu (20/12/2023) untuk menggelar deklarasi dan pernyataan kesiapan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

Gibran Rakabuming Raka sendiri dikabarkan batal hadir pada acara itu, sehingga Kaesang Pangarep hadir sebagai gantinya.

Ribuan relawan ProGib dan BRIM-08 terlihat kompak mengenakan kaus biru langit dan memenuhi lapangan.

Kaesang terlihat hadir didampingi sang istri Erina Gundono dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Condro Kirono dan juga Irfan Nurdin Rabani sebagai Ketua DPC BRIM-08 Brebes.

Relawan Progib dibentuk oleh pengusaha bawang merah dari Brebes, Beni Santoso,S.H yang pada 2024 berencana mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kab.Brebes.

Kaesang menyampaikan apresiasinya terhadap deklarasi tersebut,”Kulo adikipun Mas Gibran. Kulo titip nggih (Saya adiknya mas Gibran, saya nitip yah)” Kata Kaesang yang kemudian disambut sorak sorai massa relawan.

Pembina Relawan Progib Kab.Brebes Beni Santoso,S.H., mengatakan relawan Progib yang hadir merupakan petani, pedagang, dan pekerja bawang merah dari Brebes, Cirebon, dan Kabupaten Tegal.

“Saya meyakini pasangan Prabowo-Gibran bisa memberikan kemudahan kepada petani bawang merah. Kemudahan akses pembelian pupuk akan diberikan. Tidak ada Kartu Tani yang menyusahkan petani, juga akan mampu membangun infrastruktur pertanian bagi para petani bawang” Kata Beni yang juga pembalap nasional ini.

Menurut Ketua BRIM-08 Kabupaten Brebes, Irfan Nurdin Rabani,S.E. yang juga berencana maju sebagai Calon Wakil Bupati Kab.Brebes pada 2024 berpasangan dengan Beny Santoso,S.H. pasangan Prabowo-Gibran berpotensi untuk menang satu putaran.

“Harapannya seperti itu, Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran, sehingga pemilu kita juga bisa lebih murah dari sisi biaya, tapi jika masuk dalam 2 putaran, kami dari BRIM-08 juga sudah siap untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran”Jelas Irfan Nurdin Rabani,S.E di akhir pembicaraan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *