Dalam Rangka Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Cibatok 1 BRIPKA Ade Chandra S.H., Sambang Dialogis Tokoh Masyarakat 

Polres Bogor Polsek Cibungbulang – Bhabinkamtibmas desa cibatok 1 Kecamatan cibungbulang Kabupaten Bogor Bripka Ade Chandra S.H., Melaksanakan sambang dialogis dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan berkunjung ke para Tokoh Masyarakat desa cibatok 1 kecamatan cibungbulang kabupaten bogor sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Jumat (22/11).

 

Kegiatan sambang Instansi ke Tokoh masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Polsek Cibungbulang untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. Himbauan yang disampaikan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Harkamtibmas agar terhindar dari hal hal yg tidak diingikan. Ucap Bripka Ade.

 

Kali ini Bhabinkamtibmas berkesempatan menyambangi bapak Tanto Wiyahya Pemilik Wisata Kampung Febri Di kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

 

Kejahatan itu bisa terjadi bukan hanya ada dari Pelaku nya tapi bisa jadi adanya kesempatan, Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S.Sos M.M dan Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat bersama – sama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *