Enam Siswa Adem Got Talent Jawa Timur Terbaik. Siswa SMA Negeri 2 Blitar Siap Melaju ke Tingkat Nasional.

OLAHRAGA70 Views

 

BLITAR, BUSERJATIM.COM GRUOP -Enam siswa program Adem Repatriasi dari SMA Negeri 2 Blitar berhasil masuk ke jajaran 5 terbaik dalam perhelatan Adem Jatim Got Talent 2023,yang di gelar pada tanggal 14-15 Desember 2023 di Ballroom Hotel Batusuki, Batu Malang Jawa timur.

“Acara tersebut di hadiri dan di bukalangsung oleh kepala dinas pendidikan Provinsi jawa timur,Dr.Aries Paewai S STP, M.M dan di ikuti oleh 25 penampil dari seluruh sekolah di jawa Timur

Enam siswa SMA Negeri 2 Blitar yang lolos seleksi provinsi tersebut tergabung dalam (satu) tim penari dengan menyuguhkan tari nusantara, yaitu “Ardianus Belawa Kelen (X1.G), Resti Andarias (X1.G), Rika Petrus (X1, H), Immayatul Nur Azizah (X1,B), dan maybelline minggu patandung (X,2).Siswa-Siswa tersebut adalah Siswa yang menerima Biasiswa Program Adem Repatriasi yaitu anak- anak dari pekerja migran Indonesia yang berada di Malaysia.

Sebelum melenggang di pangung Adem Jatim Got Talent 2023,mereka telah meliputi seleksi di 3 zona area, Kediri,Blitar dan Nganjuk pada 20 November 2023 lalu.

TerpisahTerpisah, penampilan Baca puisi yang lolos di tingkat provinsiyaitu nadia nia andani (X1, B) sayangnya Nadia belum beruntung untuk mendapatkan tiket ke nasional seprti halnya tari nusantara.

“Endah purwati M.Pd.selaku kepala sekolah SMA Negeri 2 Blitar mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas perstasi yang di raih oleh putra-putri Adem Repatriasi yang telah mengharumkan almamater Smada SMAN 2 Blitar.

“Sekali lagi beliau nya menguxapkan rasa syukur dan bangga atas lolosnya dan prestasi yang telah di perolehsemofa ini menjadi motivasi agar Siswa-Siswi khususnya program Adem Repatriasi, agar lebih giat lagi menggali potensi dan prestasi selama masa Belajar di SMA Negeri 2 Blitar. Beliau juga memohon doa agar tim tersebut di berikan kelancaran dan hasil terbaik untuk melaju ke tingkat Nasional. (Ir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *