Rapat Koordinasi Badan Kesbangpol Kota dan Kabupaten Se Provinsi PBD Serta Deklarasi Pemilu Damai

BUDAYA74 Views

 

SORONG PBD , BUSERJATIM.COM GRUOP – Kasrem 181/PVT Kolonel Inf. Christian Pieter Sipahelut, Mewakili Pangdam XVIII/Kasuari Menghadiri Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten/Kota Se Provinsi PBD & Deklarasi Pemilu Damai, dengan Tema “Penyelengaraan pemilu serentak Tahun 2024 adalah pemilu yang berkualitas dan bermartabat”, yang di pimpin oleh Pj. Sekda Provinsi Papua Barat Daya Dr. Edison Siagian serta diikuti kurang lebih 80 Orang Bertempat di Aula Meeting Room Rylch Panorama Hotel, Jalan Sam Ratulangi No.55, Klasuur, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (18/12/2023).

Adapun Sambutan oleh Pj. Gubernur Papua Barat Daya yang di bacakan oleh Pj. Sekda Provinsi Papua Barat Daya Dr. Edison Siagian
Yaitu Bahwa Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten atau Kota Se-Provinsi Papua Barat Daya dan Deklarasi Pemilu Damai, dengan Tema “Penyelengaraan pemilu serentak Tahun 2024 adalah pemilu yang berkualitas dan bermartabat”, Se Kabupaten atau kota Provinsi Papua Barat Daya,” Ungkap Pj. Sekda Provinsi Papua Barat Daya.

“Dalam wawasan kebangsaan yang dapat diidentifikasikan Adalah mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menyukseskan pemilu 2024 oleh karena itu perlu disepakati secara lahir dan bijaksana dan harus secara globalisasi dapat menyebabkan nilai-nilai yang mengikat persatuan bangsa,” Ujarnya

“Bahwa dalam Rapat Kordinasi ini yang juga telah di laksanakan Deklarasi Pemilu Damai Mungkin akan kita sepakati dan kita tandatangani bersama yang pertanda bahwa Pemilu damai adalah tujuan dari rapat koordinasi kita pada hari ini, bahwa tanggal 14 Februari Biasanya kalau anak-anak muda itu merupakan hari kasih sayang tapi untuk yang akan datang ini khusus kita di Indonesia Adalah hari kasih suara dan bertanda berarti kita akan menyukseskan pemilu dengan aman dan lancar,” Tuturnya.
Di kesempatan yang sama Pj. Sekda Provinsi Papua Barat Daya Dr. Edison Siagian membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten atau Kota Se-Provinsi Papua Barat Daya, yang di Tandai dengan pemukulan Tifa.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *