Korem 181/PVT Laksanakan Jalan Santai dan Senam Bersama, Memperingati HUT Ke-7 Kodam XVIII/Kasuari

TNI POLRI83 Views

 

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP-(17/12/23) – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M., bersama Forkopimda Kota Sorong, TNI-POLRI serta Prajurit, PNS, Ibu-ibu persit dan anak-anak, melaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-7 Kodam XVIII/Kasuari, bertempat di lapangan upacara Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No.1 Kelurahan Malamso, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (16/12/2023).

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan jalan santai dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti senam bersama dan pembacaan pemenang lomba, dalam rangka memperingati HUT ke-7 Kodam XVIII/Kasuari,” pungkas Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos.,M.M.,

“Saya harapkan dengan kegiatan yang kita laksanakan hari ini, dapat mempererat hubungan persaudaraan dan menjaga silahturahmi diantara kita,” ujarnya.

“Titik start dari Korem 181/PVT, melewati Jln. Pramuka kantor catatan sipil Kota Sorong lanjut melintasi Mesjid Al Akbar Kota Sorong, melintasi Polresta Sorong Kota berlanjut putar balik dan berakir Finish di Makorem 181/PVT, dalam jalan santai tersebut jarak yang ditempuh kurang lebih 2 Kilometer dan diikuti sekitar 500 orang peserta. Rute yang tidak terlalu jauh, tujuannya adalah agar kita dapat melaksanakan kegiatan yang lainnya, karena masih banyak rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan,” ungkapnya.

“Disela-sela kegiatan tersebut juga diumumkan pemenang lomba diantaranya pertandingan Bola Voli ibu-ibu persit, paduan suara dan lomba kebersihan Asrama. Juara 1 lomba voli dari ibu-ibu persit Yonif 762/VYS, juara 1 lomba paduan suara dari Korem 181/PVT dan juara 1 lomba kebersihan dari barak cikombong atas,” imbuhnya.

“Dalam kegiatan ini pula banyak doorprize yang disiapkan, semuanya itu merupakan pemberian dari para donatur. Saya berharap pada pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman sampai kita kembali,” tutupnya.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *